Monday, May 3, 2010

ANTI KUMAN


19 April 2010
Nama Rika Yuanita, temen yang gw temuin di kampus 
Fikom Unpad. Satu kelas ma gw…paling kaget waktu itu ada formulir yang harus di isi tentang data diri.

Nama sama-sama Rika, warna kesukaan sama, selera ma kesukaan kadang sama….sama dah semua, 
sampe nama pacar sama (serius)

pas ke kampus pernah pae baju dgn model hampir sama, warna-nya sam juga...padahal ga janjian dan emang ga tau punya baju mirip gitu....serem ya??? hahahhaa...






Nah gw mo cerita tentang anti kuman, Ika ini orangnya cekatan, rapih, bersih ga bisa lah liat debu dikit (buset dah…) nah suatu hari…waktu itu dia bil mo nginep di kosan gw krn ada kuliah pagi, sambil mo ngerjain tugas…spontan loh gw beresin kosan gw….nyapu, ngepel, bersihin debu-debu ma cuci kamar mandi…gw rasa itu dah paling sempurna…kinclong bgt dah tuh kamar (di jamin)
Dan bener dia fine-fine aja ma keadaan-nya pas mo ngerjain tugas taunya dia bilang “ka keyboard lu kotor bgt, debuan gtu…bersihin dong” (GUBRAK)
Lemes, gw kira bakal di puji…gila matanya tajem banget kali ya soal debu ini…bhahahahahaaaa…..
Pas di Bandung kemaren gw sempet main ma dia, ini dia Liputannya..CEKIDOT :)


Ke kantornya Ika, bisa Liat pemandangan rumah penduduk ma gunung


 Krn masih kerja gw ikut dia ke GRANDE, wow liat ikan segede GABAN..wkwkwkkwkk...


 Trus jalan kaki menuju Treehouse…seneng dah


 Ketawa bareng ditemenin makanan enak…uwwooooowww….

 
Makasih ika, hari itu menyenangkan ^^

2 comments:

  1. Hadooohh dari Judul aja gw tauuu,,pasti gw niyhh ‎​⌣..hi..⌣..hi..⌣..hi..⌣ yg cerita d kosann kocak dah!! Ya eyalahh lu pan matanya leuTiiiikkk ka, teu katingali aya debu dina Keyboard tah!!meni naRumpuk euyy,,!! Yg lebih kocak mah Lu ma .arnii giliran masuk pagii susyeeee bener banguunn n'giliran mandiii patunjuK-tunjuk mandii duluan dalm keAdaan setengah sadarr!! Kocaaakkkk :D,,, anywy thxUuu ya rika this Blog is Soo sweet mmmmuuuacchh!!

    ReplyDelete
  2. tapi paling takjub cerita sms tp sambil tidur...
    urang keren euy....serem si -_-"

    ReplyDelete