Monday, April 12, 2010

*ini dia virusnya*

Saya mau bercerita tentang-nya :)

Pekerjaan : Graphic Designer
Hobi: baca buku...(pokoknya bacaaa mulu)
Punya sepeda pink yg ada keranjang d dpnnya, 
juga punya Tamagotchi  dan punya adik bernama achi :)
halooo aciiii (mulai ga bener ceritanya)

Sebenernya mo bahas tentang Looklet, Twitter, dan Plurk 
dan ini dia virus-nya hehehehehe...
gw kenal dia di Majalah remaja....partner gw...(gaya lah)
temen seperjuangan dah klo dihadang deadline...
nah s windi ini yg meracuni 




Looklet 


Ada cerita lucu tentang ini.....(ssSSssttt.....tapi jangan bil siapa2 ya)
gara2 ketagihan main ini ya....pernah d kantor mpe jam 3 pagi....
bo....jam 3 Pagi!! dah sarap kali..padahal penakut dua2nya tp ga peduli!
trus kepikiran takutnya penjaga kantor malah ga sadar ada org d atas...
bhahahhaaaa.....
Windi....I'm gonna miss that moment ^^

Plurk dan Twitter

Gw rada2 lupa si pas mo bikin ini....oh iyaa....inget2
Pas mo gosip...bhahahhaaaaa..... iya mo gosip tp cma meja lingkar aja yg tau
Dina, windi Ophel....iya2...dah inget skrg.....
Seru si tp kyanya awalnya doang...biasa main apa aja jg lama2 BOSEN apalagi klo ada yang baru....
Plurk dan Twitter aku :)

Aku mau bil makasih ma Windi gara2 main Plurk 
aku dpt tmn baru yg baik2 juga kocak parah....garelo lah pokonya mah....
(Walaupun blom sempet ketemu.....) dia itu Elien, Angiew, Nidya ma Sihung
Tapi kita masih ngobrol dan bantu kasih info...heheee

 Angiew, Elien, Nidya dan Sihung

Thanks Windi ^^

4 comments:

  1. waaahhh... sihung cakepan disini mah bhahahaaa :))

    ReplyDelete
  2. cungie,, kebiiiiiii... :D

    ReplyDelete
  3. waaaa.....untung poto gw yg hasil editan yg dipake huehuehue

    kalo dipermah ternyata gw cakep juga ya hueheuhuehue

    ReplyDelete