Tuesday, March 23, 2010

Mio-ku sahabat-ku

*mo memperkenalkan si mio 


pertama kali liat lsg jatuh cinta  sama si motor putih itu 
yang bikin seneng lagi mio ini di beli pake duit sendiri loh *bangga*
awal pertamakali hadir d rmh senengnya kya anak2 d beliin mainan
padahal makenya aja ga bsa (pertama ada mtr ini blom bsa naik motor lg)
setiap sabtu minggu dajarin bokap
sampe akhirnya pelan2 lancar.....dan slalu setia menemani :)
         *keren kan aku...eh mio-nya :)*
walaupun tampilan mio dah gini lagi, aku ♥ mio .....

6 comments:

  1. haaiii Mio putih!!!
    dulu suka anterin aku pulang dari kantor..
    pernah kehujanan juga..
    dan pernah ikut tauran..hahaha!!!
    terakhir bareng Mio pas mau Java Jazz kemarin..
    Go Miooo!!!! namanya sama kaya kucing aku..haha

    ReplyDelete
  2. oh iya ya sama ma nama kucing kmu (jodohin apa) *loh
    eh si mio mo ngomong tuh :)

    mio said: hai windi...miss u, aku cma mo bil jgn bawa aku k "markas tauran warga ya" (sebenernya aku takuuuttttt) :D

    ReplyDelete
  3. Pertama kali dalam hidup gw, ke EX naek motor ..ya naek si mio ini.. :p

    ReplyDelete
  4. seru kan mba....apalagi klo jakarta sepi
    wuiiidiiiiihhhh.....mo kmana mba?.
    pasti aku siap antar :D

    *anad butuh ojek cantik, ketik REG (spasi) ojek cantik kirim 6288*
    wkwkwkkwkkkkkkk

    ReplyDelete
  5. ini tunggangan saya setiap hari...

    dulu, waktu pulang sama si mio, suka deg2an.. maklum yang punya blom khatam betul cara bawa motor...
    sekarang udah lumayan.. udah berani ngajak mio nyerempet2 taksi ama bis
    **menghela nafas**

    haha..
    sehatsehat ya mio!! biar kita bisa pulang bareng teruuuuuus
    wkwkwkw...

    ReplyDelete
  6. ah dasar kmu upil-an
    aku skrg "pembalap"
    (tp ga begajulan, kya kmu x.x)

    ngomong2 soal sehat
    mio mesinnya tak seindah dulu
    suka mati2
    *bikin deg2-an*

    tp tenang sbulan skali d usahakan
    masuk benkel tuk d periksa keadaanya ^^

    ReplyDelete